Kamis, 05 April 2018

Ulasan Batal Tarik Busa Dot & Dot Twist


Tutup pintu depan! Bantal perjalanan yang melintir dan bergerak ke bentuk yang Anda inginkan? Mari kita lihat lebih dekat Bantal Tarik Busa Dot & Dot Twist dan lihat apa yang ada di balik kap mesin.

SPESIFIKASI
  • Produsen Dot & Dot
  • Garansi 30 hari garansi uang kembali.
  • Busa Memori Material, kapas luar, batang dalam yang bisa ditekuk
  • Berat 1 pon
  • Ukuran (ujung ke ujung) 26 x 4 inci
  • Warna Abu-abu terang
  • Penutup yang bisa dicuci dengan mesin dapat dicuci dengan mesin

Desain

Saya menjadi sangat bersemangat ketika saya melihat sesuatu yang baru di game Travel Pillow! Dot & Dot Twist Memory Foam Travel Pillow menjanjikan hal itu.
Sekarang biasanya saya berbicara tentang kenyamanan terlebih dahulu. Saya merasa seperti dengan bantal ini, saya perlu menjelaskan desain souvenir bantal mobil yang umum terlebih dahulu. Bayangkan sepotong panjang busa memori, seperti ular atau salah satu dari mie kolam renang. Sekarang bayangkan jaringan yang fleksibel atau bar yang melewati pusat. Tutupi busa memori dalam mesin yang bisa dicuci, penutup kapas dan Anda memiliki Bantal Perjalanan Busa Memori Putar.

Twist Memory Foam Travel Pillow bukan hanya bantal leher. Karena keserbagunaan yang ekstrim dari produk ini, sangat bagus untuk dukungan lumbar, dukungan kepala, kaki atau hampir semua bagian tubuh Anda. Juga bagus untuk mobil, bus, kereta api, perjalanan darat, berkemah - benar-benar bantal paling serbaguna yang pernah saya lihat

Keindahan sesungguhnya dari bantal perjalanan ini adalah ketika Anda membentuknya menjadi bentuk, ia tetap seperti itu. Itu berarti ia memiliki 1000 kegunaan di luar bungkus sederhana di sekitar bantal leher. Ada penutupan sekejap di kedua sisi "mie" yang saya harap sedikit lebih kuat. Saya ingin memiliki sesuatu untuk benar-benar menguncinya.

Busa memori lembut dan berkualitas baik. Memang ada sedikit bau (seperti banyak produk busa memori) yang saya ceritakan akan hilang seiring berjalannya waktu. Itu benar-benar. Cukup desain yang sederhana dan inovatif.

Kenyamanan

Sekarang saya tahu Anda semua memohon untuk tahu - seberapa nyamankah itu?
Mari mulai dengan busa memori terlebih dahulu. Ini sangat lembut dan sangat lentur. Meskipun sangat tipis. Ini berarti bahwa semakin banyak tekanan yang Anda terapkan pada bantal, semakin dekat Anda ke inti yang kuat itu. Akhirnya, Anda akan memukul perlawanan.

Anda dapat menggunakan bantal dengan berbagai cara. Gaya bantal leher berbentuk U yang tradisional tidak terlalu buruk. Jika ini semua Twist, saya tidak akan menilainya sangat tinggi. Hal yang hebat tentang itu, adalah ketika Anda bosan dengan satu posisi, Anda dapat memilih yang lain. Bahkan menekuknya ke sisi jendela pesawat dan bersandar di atasnya cukup nyaman.

Pernyataan saya adalah bahwa Twist adalah jack of all trades travel pillow. Itu berarti nyaman dalam 1000 cara berbeda. Untuk beberapa orang yang membutuhkan bantal khusus hanya untuk dukungan leher atau hanya untuk dukungan lumbar, itu mungkin tidak berhasil. Orang lain mungkin menemukan diri mereka dengan 3 bantal ini, satu untuk setiap bagian dari tubuh mereka.

Saya menemukan di beberapa posisi (berbaring horizontal) sulit untuk merasa nyaman. Twist Memory Foam Travel Pillow benar-benar bermanfaat ketika Anda tidak terlalu menekannya. Saya hampir berharap busa sedikit lebih tebal sehingga bar kurang terlihat. Itu membawa saya ke poin saya berikutnya ...

Portabilitas

Ini agak besar! Karena bar berjalan melalui pusat bantal, Anda dibatasi pada seberapa banyak Anda dapat memadatkannya. Jadi apa yang kita lakukan? Apakah kita membuat busa memori lebih tebal agar lebih nyaman? Atau apakah kita membuatnya lebih tipis untuk membuatnya lebih portabel?
Saya akan mengatakan bahwa klip di kedua ujungnya membantu Anda untuk membawanya. Anda dapat menjepitnya di sekitar kail atau mengikat tali tas Anda dengan mudah. Ini tentu saja adalah salah satu yang paling portabel dari bantal perjalanan busa memori yang saya lihat.

Nilai

Bantal Perjalanan Busa Memori Twist dengan harga souvenir bantal murah. Itu terletak di ujung bawah spektrum harga untuk produk yang sebenarnya dirancang dan unik. Saya belum pernah melihat model seperti ini sebelumnya dan saya berkeliaran jika mereka memiliki hak paten yang tertunda. Tidak hanya memiliki banyak kegunaan, itu juga bagus untuk anak-anak dan orang-orang dengan bingkai yang lebih kecil.

Itu pasti akan mempolarisasi orang karena saya bisa melihatnya. Jika itu berhasil untuk Anda, itu adalah tawar-menawar. Jika Anda tidak suka, Anda dapat mengirimnya kembali dengan jaminan uang kembali 30 hari dot & dot. Selama penelitian saya, saya melihat beberapa dukungan pelanggan yang sangat fantastis juga yang merupakan nilai tambah besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar