Senin, 09 April 2018

Tips Perencanaan Penting Untuk Perjalanan Kelompok Agar Perjalanan Anda Menjadi Indah


Gartu grup dapat menjadi cara yang bagus untuk menghabiskan waktu bersama anggota keluarga, menjalin pertemanan baru, dan menjelajahi tempat-tempat baru yang menarik. Tetapi mereka dapat menjadi stres jika Anda tidak merencanakannya dengan benar. Dengan begitu banyak orang yang terlibat, perjalanan kelompok membutuhkan banyak koordinasi dan pengaturan. Jika Anda berencana melakukan perjalanan dengan grup tahun ini, Anda akan ingin mengikuti lima kiat ini untuk menjadikannya sebagai hal yang menyenangkan.

Jangan terburu-buru melakukan riset
Bahkan memilih tujuan atau tanggal untuk perjalanan Anda bisa luar biasa jika Anda tidak memberi cukup waktu pada diri Anda. Anda harus memiliki pemahaman anggaran yang menyeluruh, serta siapa teman perjalanan Anda dan ke mana Anda ingin pergi, sebelum Anda dapat membuat rencana tambahan. Mungkin diperlukan beberapa bulan untuk meneliti transportasi Anda, akomodasi, dan tujuan secara menyeluruh dan untuk menemukan harga terbaik. Terjebak dalam krisis waktu hanya akan menyebabkan peningkatan stres dan bahkan kesalahan mahal. Mulailah merencanakan lebih awal dari yang Anda pikir perlu.

Pesan lebih awal
Dengan cara yang sama, Anda akan ingin mengurus semua pemesanan Anda sejak dini. Itu berarti Anda harus sewa bus pariwisata murah, memesan penerbangan Anda, memesan kamar hotel Anda, dan membeli objek wisata dan tiket tur sesegera mungkin. Ini biasanya akan menghemat uang peserta dan akan membantu Anda merencanakan jadwal grup. Plus, Anda mungkin akan memilih bus pariwisata lokal, penerbangan, dan tempat tinggal. Karena orang dewasa dan dewasa muda menyumbang 49,9% perjalanan penumpang yang disediakan oleh industri bus pariwisata pada tahun 2012, itu pasti akan membayar untuk menyewa bus sewaan segera setelah Anda mengetahui detail perjalanan Anda. Jika Anda menunggu terlalu lama, Anda mungkin harus membayar lebih untuk sewa bus pariwisata atau terbang pada waktu yang tidak diinginkan. Lebih buruk lagi, Anda mungkin tidak dapat mengamankan kamar di hotel yang sama untuk semua orang atau mungkin ada ketersediaan yang buruk untuk kegiatan. Ingat bahwa burung awal mendapat cacing!
Buat dan bagikan itinerary Anda

Ketika Anda bepergian dengan grup, penting bahwa semua orang berada di halaman yang sama setiap saat. Jika tidak, Anda bisa dengan mudah dilempar keluar dari jadwal. Meskipun Anda harus membangun sedikit ruang gerak ke dalam rencana perjalanan Anda, pastikan semua orang tahu bahwa mereka tidak boleh terlambat menghadiri pertemuan kelompok mana pun. Berikan setiap orang salinan fisik dan salinan digital dari rencana perjalanan Anda (Anda bahkan mungkin ingin menyimpan file Google Docs yang akan diperbarui secara real time). Anda juga harus menunjuk tempat pertemuan dan memastikan setiap orang memiliki akses ke informasi kontak, jika ada sesuatu yang salah. Jadwal Anda harus mudah dibaca dan dipahami sehingga pelancong dari segala usia dapat mengikutinya. Anda juga mungkin ingin memberikan salinan kepada anggota staf hotel dan sopir bus Anda untuk memastikan kesinambungan.

Sementara merencanakan perjalanan kelompok bisa melelahkan, itu juga bisa sangat bermanfaat. Dan dengan mengikuti kiat-kiat ini, kemudahan perencanaan ke depan akan berada di pihak Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar