Selasa, 17 April 2018

Pilihan Desain Rumah Dengan Vinyl Lantai


Jika Anda pemilik rumah baru, Anda mungkin bertanya-tanya mengapa semua teman dan kucing mereka tampaknya masuk ke dalam pemasangan vinyl lantai untuk rumah mereka. Dan mungkin, Anda bahkan mungkin merenungkan apakah Anda harus melompat di gerobak band dan memilih untuk lantai kayu vinyl juga! Jangan khawatir lagi; kami memiliki jawaban atas keraguan Anda - ya, ya, ya!

Kayu vinyl telah mengumpulkan banyak popularitas di antara pemilik rumah dalam beberapa tahun terakhir. Alasan yang jelas untuk lonjakan harga vinyl lantai ini mungkin dapat dikaitkan dengan biaya yang cerdas, bersama dengan fungsionalitasnya yang mengesankan yang membuat pekerjaan pembersihan dan pemeliharaan jauh lebih mudah bagi Anda! Ah, tapi bukan itu saja. Kayu vinyl juga memiliki kemampuan luar biasa untuk memberi rumah Anda gaya dan kecanggihan instan yang serba instan. Jangan percaya kami? Dalam artikel ini, kami akan memperkenalkan Anda kepada berbagai ide desain rumah yang dapat Anda capai dengan lantai yang divinyl. Kami jamin Anda akan terpesona oleh betapa hebatnya vinyl kayu di akhir artikel ini, dan Anda pasti akan berebut untuk menghubungi pemasok lantai vinyl lokal Anda! Baik? Jangan mengambil kata kami untuk itu - baca terus untuk mencari tahu!


Desain rumah kasar

Apakah Anda bermimpi untuk melarikan diri dari kehidupan kota yang sibuk, dan sekadar mencari perlindungan di sebuah rumah kecil yang nyaman di pedesaan, di mana ada tenggat waktu dan bos yang marah tidak akan pernah menemukan jalan mereka kepada Anda? Nah, jika demikian, pilihlah rumah pedesaan lengkap dengan lantai vinyl murah untuk menciptakan lingkungan rumah yang bebas stres dan tenang dari mimpi Anda. Anda tidak perlu pensiun dulu untuk mencapai rumah impian Anda itu.

Desain rumah pedesaan biasanya merupakan pesona awet muda, di mana furnitur terutama terdiri dari segala sesuatu yang alami - yaitu kulit, batu bata atau kayu. Dengan satu set kayu vinyl yang dirancang dengan baik yang meluas ke setiap sudut rumah Anda, di atasnya dengan sofa kulit yang ramping dan dekorasi dinding seperti isian binatang atau lukisan eksentrik, Anda dapat dengan mudah mencapai rumah pedesaan yang sempurna untuk beristirahat dengan nyaman setelah hari yang panjang di tempat kerja.

Dengan demikian, jika memiliki estetika rumah pedesaan benar-benar di lorong Anda, maka kayu vinyl tentu harus dimiliki! Lagi pula, kayu vinyl itu adalah inti dari rumah pedesaan, dan rumah Anda pasti akan tampak tidak pada tempatnya tanpa seperangkat lantai vinil yang bagus untuk menambatkan suasana pastoral dan bersahaja.
Rumah tradisional

Apakah Anda orang yang kaku dan taat aturan yang menuntut keteraturan dalam setiap aspek kehidupan Anda, baik di rumah maupun di tempat kerja? Jika demikian, maka desain rumah tradisional sangat ideal untuk Anda!

Dekorasi rumah tradisional terinspirasi oleh desain rumah nyata dari Inggris lama, lengkap dengan meja mahoni, rak buku menjulang, dan ya Anda dapat menebaknya - lantai kayu vinyl! Nah, di zaman yang lebih tua, lantai kayu asli akan ditampilkan di rumah-rumah ini sebagai gantinya, tetapi kayu vinyl pada dasarnya adalah jawaban dunia modern untuk lantai kayu yang lebih baik yang tidak akan membusuk, serpihan, atau terburuk - menjadi tempat makan untuk menimbun rayap . Astaga!

Dengan lantai vinyl , Anda dapat yakin sepenuhnya dengan mengetahui bahwa Anda memiliki yang terbaik dari kedua dunia di telapak tangan Anda. Kemudahan perawatan, bersama dengan pesona tradisional abadi. Apa yang tidak disukai?

Untuk lantai vinyl warna yang dalam untuk memastikan bahwa lantai Anda cocok dengan palet beludru yang kaya dari furnitur dan karpet Anda. Dan di sana Anda memilikinya - desain rumah tradisional yang pasti terlihat seperti itu disampaikan segar dari Inggris tua! Minumlah Darjeeling, silangkan kaki Anda dengan mewah, dan nikmati desain rumah baru Anda!

Chic modern

Ah, mungkin Anda adalah tipe kontemporer yang mencintai mobilnya dengan cepat, kota tinggi, dan kehidupan sosial yang penuh dengan kegembiraan. Nah, jika itu yang terjadi, maka rumah modern yang chic sangat cocok untuk bujangan baru atau bujangan Anda!

Rumah modern yang chic biasanya mengikuti tema warna yang canggih dari abu-abu licin, putih, dan arang. Mebel biasanya dengan sudut pandang yang aneh dan estetika edgy, diakhiri dengan hiasan dinding atau lukisan eksentrik. Atau mungkin, jika Anda percaya diri untuk menjadi anti kemapanan, perlengkapan dinding Anda mungkin bahkan terdiri dari kutipan berbingkai atau gurauan. Untuk melengkapi getaran gaya dan trendi secara keseluruhan di rumah Anda, Anda hanya perlu harga vinyl lantai - mulus, glossy, dan oh-sangat-serbaguna - untuk mengikuti keinginan Anda yang selalu berubah ketika datang ke furnitur dan dekorasi dinding.

Selain itu, lantai vinil adalah lantai paling bebas ruah yang akan Anda temukan di pasar, dan itu benar-benar sempurna untuk jet pengaturan jiwa modern yang selalu kehabisan waktu. Lagi pula, dengan lantai vinyl, Anda hanya membutuhkan pel yang cepat setiap seminggu sekali, dan Anda akan selesai dengan pekerjaan rumah tangga Anda dalam waktu singkat, siap untuk menghadiri pesta terbaru!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar