Rabu, 04 April 2018

REVOLUSI KANTOR


Selama Revolusi Industri abad ke-19, meja kantor minmimalis  berevolusi menjadi furnitur yang kita kenal sekarang dan dengan cerdik, roda-roda yang menempel di kaki kursi kerja dibuat bergerak untuk menyelesaikan tugas-tugas kerja dengan mudah. Di pertengahan abad terakhir, revolusi desain tempat kerja yang lain terjadi. Desain ikonik diproduksi di sekitar furnitur konsep kerja harus menampilkan bentuk-bentuk yang indah dan fungsi inovatif, yang masih berlaku saat ini.

Masih pentingnya ergonomi dan kemajuan perangkat elektronik membuat kami menggunakan furnitur dengan cara yang benar-benar baru yang bekerja dengan cara kami ingin bekerja di kantor hari ini. Kami membutuhkan furnitur yang berubah saat kami membutuhkannya, meja kantor untuk menjaga kesehatan dan tempat duduk kami yang menyesuaikan dengan mode kerja kami yang selalu berubah. Berikut adalah beberapa desain furnitur yang revolusioner untuk kantor.
Yang paling dalam fungsi ergonomis, meja berdiri elektronik duduk sangat cocok untuk kantor rumah atau ruang kerja bisnis. Dengan kemudahan transisi dari posisi duduk ke posisi berdiri dengan mudah menekan tombol yang naik dan turun dalam hitungan detik. Fitur penyetelan pengaturan ketinggian motor listrik yang tenang, permukaan kerja melengkung termasuk baki manajemen kawat yang ada di bawah bagian atas. Ada begitu banyak manfaat menggunakan meja duduk: membakar lebih banyak kalori, memperbaiki postur dan sirkulasi, meningkatkan energi dan mengurangi stres.

Buat area kerja pribadi dengan satu flip! mengubah tempat duduk terbuka menjadi ruang kerja yang tenang dengan flip sederhana dari panel privasi yang secara cerdas diintegrasikan ke dalam bingkai kursi. Sarung jok yang sangat empuk memiliki bagian depan lengan yang berisi stasiun pengisian daya listrik yang dilengkapi dengan stopkontak AC dan port USB untuk memudahkan akses. Furnitur cerdas yang dirancang untuk mengakomodasi gaya hidup kerja baru kami.

Bentuk ikon meja dan kursi kantor tidak akan pernah hilang dan setiap tahun desain baru yang cerdik berdasarkan konsep-konsep esensial ini diciptakan. Selain itu, produk furnitur adaptasi yang dapat diubah ini adalah anggota yang menyambut baik untuk jajaran furnitur kantor yang terus berkembang, karena terus berkembang seiring dengan peningkatan pada kehidupan, kesehatan, dan keseimbangan kerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar