Rabu, 18 Juli 2018

Bra yang Anda Butuhkan di Lemari Anda


Dengan berbagai macam atasan yang tersedia untuk wanita, ada berbagai macam bra wanita yang tersedia yang akan mendukung, menyanjung, dan tidak terlihat di bawah pakaian. Selain itu, bra tertentu lebih cocok untuk situasi yang berbeda. Berikut ini adalah daftar bra penting yang ada di lemari pakaian Anda.

Cakupan Penuh dan Bras Minimizer:

Banyak wanita melihat bra minimizer di toko, dan dimatikan dengan nama itu. Kebanyakan wanita lebih memilih untuk menonjolkan daripada meminimalkan payudara mereka, dan dengan demikian, tidak pernah mempertimbangkan apa bra ini, bagaimana mereka bekerja, dan apa yang baik untuk mereka. Pertama-tama, bra minimizer tidak benar-benar membuat payudara lebih kecil. Sebaliknya, bra minimizer dibangun dengan cara yang mendorong jaringan payudara menjauh dari pusat dada, dan lebih ke arah lengan. Selain itu, underwear wanita bra minimizer membantu membentuk kembali payudara untuk meminimalkan jumlah yang menonjol dari dada. Sebuah bra minimizer sangat bagus untuk kemeja button down. Ketika banyak wanita mengenakan kemeja button-fitting ke bawah, payudara yang menonjol terlalu tajam dari dada cenderung menciptakan celah antara kancing baju, mengungkapkan cangkir bra. Karena sebagian besar wanita tidak ingin bra mereka terlihat, bra minimizer akan membantu menghilangkan celah itu, dan menyembunyikan bra Anda dari mata yang mementingkan. Karena bra minimizer biasanya tidak dibuat untuk wanita dengan payudara yang lebih kecil, bra dengan cakupan penuh adalah solusi lain untuk wanita yang ingin menyembunyikan bra mereka dengan lebih baik. Cakupan penuh bra juga populer karena dukungan yang lebih baik yang mereka berikan, dan sangat bagus untuk wanita yang sering bepergian. Jika pekerjaan Anda mengharuskan Anda untuk berdiri, Anda akan lebih memilih bra dengan cakupan penuh selama hari kerja yang panjang karena desain mereka yang lebih nyaman dan lebih mendukung. Miliki setidaknya satu bra ini, sebaiknya dengan warna yang cocok dengan warna kulit Anda. Jika Anda berpikir Anda akan membutuhkan beberapa bra minimizer, lihatlah untuk mendapatkan yang hitam juga.

Strapless dan Bra Convertible:

Bra tanpa tali adalah lemari yang penting bagi sebagian besar wanita. Strapless bra bagus untuk atasan yang tanpa tali, atau dengan desain yang tidak konvensional. Misalnya, bra tanpa strap bekerja bagus untuk atasan tube, tetapi topi ini juga bagus untuk atasan halter, atau atasan tank dengan tali tipis. Strapless bra juga bekerja dengan baik untuk kemeja dengan leher terbuka (seperti gaya leher kapal), atau lubang lengan besar. Strapless bra sangat penting untuk banyak pakaian formal dan sore juga. Jika memungkinkan, dapatkan bra tanpa tali yang bisa diubah. Banyak bra tanpa tali termasuk satu set tali yang dapat dilekatkan pada bra, dan banyak juga yang memungkinkan tali untuk dikenakan beberapa cara. Anda sering dapat membuat bra halter, atau bra yang memiliki tali di atas satu bahu. Anda juga dapat menempelkan tali yang sama dengan bra racerback, memungkinkan Anda mengenakan bra dengan puncak tank terbuka. Saat berbelanja untuk bra tanpa tali, pastikan untuk mendapatkan satu dalam warna yang cocok dengan warna kulit Anda. Warna ini akan hilang paling banyak di bawah pakaian Anda. Juga, jika Anda membutuhkan kedua, dapatkan yang hitam juga.

Demi Cup Bras:

Demi bra sangat penting bagi kebanyakan wanita. Karena demi bra menutupi payudara lebih sedikit dari kebanyakan gaya bra lain, bra bisa dikenakan dengan berbagai macam atasan. Demi bra memungkinkan Anda untuk mengenakan potongan yang lebih rendah, dan atasan gaya v-neck tanpa membuka bagian atas cangkir bra. Selain itu, demi cangkir bra cenderung memiliki tali yang diatur lebih lebar di bahu, membuat bra kurang cenderung terlihat saat mengenakan atasan dengan leher terbuka. Cangkir Demi juga bagus untuk bentuk beberapa payudara wanita. Sementara wanita berpayudara besar tidak kesulitan mengisi cangkir bra mereka, banyak wanita dengan payudara yang lebih kecil lebih memilih gaya demi cangkir karena payudara mengisi cangkir lebih mudah, meminimalkan tekuk yang sering terlihat ketika wanita berpayudara lebih kecil memakai gaya cup bra yang lebih penuh. Banyak demi bra juga menawarkan cangkir berlapis yang dirancang untuk memaksimalkan pembelahan dan kepenuhan. Saat berbelanja demi bra, Anda punya banyak pilihan. Padded vs non-padded, molded cup, vs non-molded, berbagai material, warna, dan banyak lagi. Kecuali Anda memiliki payudara yang lebih besar, Anda mungkin ingin memiliki beberapa potong bra di lemari Anda. Dapatkan bra demi cangkir empuk untuk atasan seksi, bra cup yang dibentuk untuk t-shirt dan atasan yang pas. Lihatlah berbagai bahan yang tersedia, dan pilih beberapa berdasarkan selera Anda. Ada begitu banyak bra kecil yang lucu di luar sana, jadi carilah satu atau dua yang akan memberikan dorongan keindahan batin Anda juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar